Kesempurnaan ilmu dengan BERAMAL SHALEH (ACTION) tanpa henti yang menjadikan dunia lebih baik.

Hubungi 081310737352 untuk pelatihan spiritual gratis inhouse atau organisasi/arisan/keluarga,

Sunday, March 24, 2013

Awali hidup dengan bangun pagi

Syukur in real Action PAGI , tanpa kita sadari setiap pagi kita dibangunkan Allah, apa iya ? Terkadang kita sudah dibangunkan tapi tidur lagi .... yang akhirnya kita pun dibangunkan oleh terang cahaya matahari atau suara suasana pagi. Kalau kita belum bangun juga ... bermakna bahwa kita telah menutupi kebaikan Allah dengan berbagai alasan, capeklah atau masih dingin atau belum cukup tidur nya atau kerjanya agak siang dan sebagainya. yuuk mulai menerima kenyataan kapan pun kita bangun untuk berucap Alhamdulillahi rabbil alamin (doa bangun tidur). terus ?
1. Buka mata dan teruslah membuka mata,
2. Walaupun terasa berat untuk bangun usahakan dengan niat bahwa kita mesti bersyukur dan itu adalah kebaikan yang segera kita sambut.
3. Duduklah sesaat dengan menarik napas yang dalam beberapa kali untuk memberi ruang kepada otak kita untuk berpikir dengan akal sehat dan tidak terbawa emosi.
4. Bersegeralah membersihkan diri
5. Yang pasti kita segera shalat "malam" atau shalat subuh. dan bila belum tiba saatnya shalat BUKAlah al Qur'an dan baca.
6. bangunlah orang terdekat kita untuk menyambut pula kebaikan dari Allah.
Inilah langkah yang baik untuk menyambut kebaikan Allah kepada kita. Insya Allah awal yang baik menjadi baik selanjutnya. bangun pagi adalah kesempatan yang diberikan Allah untuk kita sambut dan jalani agar memberi berkah.

No comments :

Post a Comment

The Real Action ( The first step .... will be open your mind)