Kesempurnaan ilmu dengan BERAMAL SHALEH (ACTION) tanpa henti yang menjadikan dunia lebih baik.

Hubungi 081310737352 untuk pelatihan spiritual gratis inhouse atau organisasi/arisan/keluarga,

Monday, October 10, 2011

Berterima kasih dan berdoa buat semua

Seringkali kesuksesan itu menjadi ukuran apa yang kita lakukan. SUKSES berarti SAYA, tapi bila direnungkan kita SUKSES karena upaya orang lain. SUCCESS bisa dibaca sempurna SUCCESS without U (you), artinya yang mengantarkan kesuksesan kita BUKAN hanya karena kita tapi karena you .... teman dekat, pasangan, orang tua, bawahan, atasan, pembantu dan siapa pun orangnya. Maka sudah sepantasnyalah kita berterima kasih. Sudahkah kita berterima kasih ?
Berat atau tidak sadar atau memang tidak mau untuk berterima kasih, dan bisa jadi berterima kasih itu adalah awal dari kesuksesan kita. Terima kasih membuahkan hasil berupa perasaan senang pada orang yang diucapkan terima kasih sehingga menjadikan orang itu ingin lagi membantu dan bahkan berdoa buat kesuksesan kita. Maukah kita menjalani SUKSES seperti ini ? HANYA sering berterima kasih dengan tulus.
Bagaimana selain berterima kasih, kita pun berdoa buat orang yang telah membantu kita ?? Maka kesuksesan itu pun semakin dekat kepada kita. Dan Yang pasti kesuksesan itu tidak perlu modal besar selain apa yang kita perbuat ... iringi dengan berterima kasih dan berdoa kepada orang di sekitar kita.

No comments :

Post a Comment

The Real Action ( The first step .... will be open your mind)