Kesempurnaan ilmu dengan BERAMAL SHALEH (ACTION) tanpa henti yang menjadikan dunia lebih baik.

Hubungi 081310737352 untuk pelatihan spiritual gratis inhouse atau organisasi/arisan/keluarga,

Saturday, October 15, 2011

Berterima kasihlah dengan amal (tindakan) shaleh

Berterima kasih seringkali terucap dan terwakili dengan lisan "terima kasih" .... bermain dengan kata terima dan kasih memberi makna bahwa keinginan kita berterima kasih dapat disempurnakan dengan bertindak positif kepada orang yang memberi kepada kita. Bagaimana berterima kasih yang terbaik ? Beramal shaleh, bertindak dengan apa yang diberikan untuk menjadi nilai plus atau bertindak untuk menyemangati diri sendiri yang dapat memberi nilai positif secara langsung/tidak langsung kepada orang yang memberi, amal shaleh itu bisa meringankan, mendukung, membuat tersenyum sampai berdoa.
Kita yang terpilih dalam melaksanakan tugas, berterima kasih kepada yang memberi tugas dan rekan kerja yang tidak ditugaskan, untuk yang terkahir ini why ? Yang pasti kita terpilih (diberi kesempatan untuk beramal shaleh) karena ada orang yang tidak terpilih dan berterima kasihlah dengan cara menjadikan diri kita melakukan yang terbaik yang dihotmati oleh banyak orang. Karena yang tidak terpilih memuji apa yang kita lakukan dengan yang terbaik, maka orang yang tidak terpilih menjadi ikut senang dan pasti juga mendukung apa yang sudah kita lakukan. Berterima kasih, dengan amal shaleh memperoleh kebaikan buat kita sendiri.
Seorang ayah BUKAN karena sebagai kepala keluarga untuk tidak berterima kasih kepada isteri dan anak, maka berterima kasihlah dengan menjadikan kita sebagai ayah yang memberikan kebaikan untuk keluarga yang membuat kagum anak dan isteri. Maka anak dan isteri dengan ikhlas (ridho) mendoakan dan mendukung apa yang sudah kita kerjakan. Jadi tugas yang kita kerjakan apapun itu mesti menjadikan kita melakukan yang terbaik sebagai bentuk berterima kasih ... inilah yang dikehendaki Allah sebagai hamba yang bersyukur. Sudahkah kita menjadi yang terbaik ?

No comments :

Post a Comment

The Real Action ( The first step .... will be open your mind)