Kesempurnaan ilmu dengan BERAMAL SHALEH (ACTION) tanpa henti yang menjadikan dunia lebih baik.

Hubungi 081310737352 untuk pelatihan spiritual gratis inhouse atau organisasi/arisan/keluarga,

Tuesday, March 4, 2014

Tujuan hidup adalah target kerja

Tujuan hidup Anda adalah target daei pekerjaan Anda. Jika tidak atau berbeda tujuan hidup dan target pekerjaan maka arah tindakan Anda menjadi dua yang bisa membuat satu sama lain berlawanan. Kondisi ini memacu terjadi konflik batin atau jiwa dalam diri ... dan bahkan memunculkan selisih dengan orang disekitar Anda. Selain itu tujuan dan target berbeda membuat Anda membuat putar otak yang luar biasa yang bisa bikin stress dan capek. Dan akibat lain adalah bisa menurunkan salah satunya. Fokus pada pekerjaan maka tujuan hidup terbengkalai atau sebaliknya.
Jika demikian maka menjadi sangat positif menjadikan tujuan hidup Anda menjadi target akhir dari pekerjaan Anda. Contoh Anda punya target pekerjaan menjadi manager dan tujuan hidup Anda mau jadi pengusaha, maka kedua hal itu bisa bertentàngan yang sulit dijadikan satu arah tujuan dalam yang periode yang tertentu. Tapi bila tujuan hidup Anda ingin jadi orang kaya masih bisa sejalan. Berarti Anda fokus luar biasa di pekerjaan untuk menjadi manager yang luar biasa maka Anda mendapatkan uang yang banyak dari hasil manager luar biasa itu. Kondisi ini bisa mengantarkan Anda menjadi kaya.
Sudahkah Anda memeriksa tujuan hidup Anda dengan target pekerjaan Anda ? Jika sudah pastikan Anda membuat keduanya menjadi satu arah dan tujuan hidup adalah hasil dari target pekerjaan atau tujuan hidup Anda lebih hebat/tinggi dari target pekerjaan Anda.

No comments :

Post a Comment

The Real Action ( The first step .... will be open your mind)