Kesempurnaan ilmu dengan BERAMAL SHALEH (ACTION) tanpa henti yang menjadikan dunia lebih baik.

Hubungi 081310737352 untuk pelatihan spiritual gratis inhouse atau organisasi/arisan/keluarga,

Monday, April 15, 2013

Jangan memabca Al Qur'an saat sudah menjadi hina


 Allah berfirman :
öqs9ur !$¯Rr& Nßg»oYõ3n=÷dr& 5>#xyèÎ/ `ÏiB ¾Ï&Î#ö7s% (#qä9$s)s9 $uZ­/u Iwöqs9 |Mù=yör& $uZøs9Î) Zwqßu yìÎ7®KuZsù y7ÏG»tƒ#uä `ÏB È@ö7s% br& ¤AɯR 2tøƒwUur ÇÊÌÍÈ  
134. dan Sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan Kami, mengapa tidak Engkau utus seorang Rasul kepada Kami, lalu Kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum Kami menjadi hina dan rendah?"

Janganlah kita ini seperti orang yang dikatakan dalam ayat di atas. Kita sudah beriman kepada Allah dan sudah memiliki Al Qur’an serta kita pun sudah menerima pelajaran dari guru, orang tua dan ulama tentang Allah swt. Masihkah kita mencari alasan bahwa saya belum taat kepada Allah karena saya belum diajarkan atau belum tahu dan sebagainya. Oleh karena itu tidak ada alasan lagi buat kita untuk memulai itu semua, membaca petunjuk Allah dan metaatinya.
Semoga dengan membaca setiap hari Al Qur'an sekalipun kita belum bisa memahami maknanya ... itu sudah berbeda karena kita sudah membuka pintu menuju "mendapatkan petunjuk" dari Allah. Yang perlu kita jaga adalah memelihara tindakan dalam kebaikan dengan ikhlas.
Alhamdulillahi rabbila alamin, semoga Allah memampukan kita selalu membaca petunjuk Al Qur'an dan menjadikan kita mau memahaminya. Amin

No comments :

Post a Comment

The Real Action ( The first step .... will be open your mind)