Kesempurnaan ilmu dengan BERAMAL SHALEH (ACTION) tanpa henti yang menjadikan dunia lebih baik.

Hubungi 081310737352 untuk pelatihan spiritual gratis inhouse atau organisasi/arisan/keluarga,

Saturday, July 21, 2012

Tak punya uang ...

Seringkali kita menjawab, "tidak punya uang/modal" maka saya tidak bisa sukses atau bisnis. Terus apakah kita ini harus terus begini ? Sebenarnya modal utama dalam berbisnis adalah sehatnya tubuh ini yang mampu menyalakan pikiran kita untuk melakukan (berbisnis) dengan benar.
Maka mulailah dengan kesantunan kita untuk mampu mempunyai teman/relasi yang mempunyai bisnis seperti apa yang kita inginkan. Dengan modal kepercayaan dari teman kita tadi, maka dengan modal kesantunan pula kita berteman dengan orang lain yang membutuhkan produk kita. Maka jadilah kita sebagai salesmen yang tanpa stok hanya berbekal omongan mampu berbisnis. Kan itu nggak banyak ?   Emangnya kita hanya berhenti dengan 1 teman, dan mulailah berpikir seperti konsep jaringan yang dimiliki perusahaan hebat dengan membuka banyak jaringan. Maka kita pun mampu melakukannya dengan menawarkan produk kepada teman-teman sd/smp/sma/kuliah/main/tetangga/saudara dan masih banyak lagi teman kita, bisa 100 .. bisa 500. Bisa dibayangkan kita mampu menjual hanya 5%nya saja sudah mampu menjadikan kita berbisnis besar tanpa uang/modal besar.
Jangan pernah mengatakan "saya tidak punya uang/modal" ... hal ini membuat kita tidak mampu melihat potensi apa yang kita miliki walaupun potensi itu besar, apalagi potensi yang kecil.

No comments :

Post a Comment

The Real Action ( The first step .... will be open your mind)